Micro Segmentation

  • PT Bank DBS Indonesia
  • Wed, 30 Nov 2022 - Wed, 21 Dec 2022
Asinkronus
Informasi Umum

Branding melalui berbagai platform media sosial adalah salah satu cara untuk mengenalkan produk bisnis yang dimiliki kepada masyarakat. Kegagalan pembentukan branding akan berdampak pada aktivitas bisnis yang dilakukan. Melalui kelas ini, peserta akan diajak untuk memahami langkah penting dalam membangun brand produk yang dimiliki, mengembangkan brand identity sebagai unique selling point, merencanakan strategi branding product, serta meningkatkan engagement melalui konten di sosial media.

Job Role
Belum ada Job Role.
Kategori Course
Digital Literacy
Syarat Pendaftaran
Minimal Kelengkapan Profile Lengkap
Minimal Pendidikan Bebas
Jurusan Bebas
Informasi Detail
Detail Informasi Tidak Ditemukan
Daftar Informasi Detail akan ditambahkan di sini.
Aktivitas
Periode Konten
Wed, 30 Nov 2022 - Wed, 21 Dec 2022
Micro Segmentation
  • 4 Aktivitas
  • 2 Jam
  • 40 Menit
Modul 1 Pembelajaran Micro Segmentation
Video
1 Jam
Modul 2 Pembelajaran Micro Segmentation
Video
1 Jam
Materi Modul 1 Micro Segmentation
PDF
20 Menit
Materi Modul 2 Micro Segmentation
PDF
20 Menit
Tentang Mitra
PT Bank DBS Indonesia

DBS adalah group jasa keuangan terkemuka di Asia dan berkantor pusat di Singapura. DBS dinobatkan sebagai "World Best Bank" oleh Euromoney, "Global Bank of The Year" oleh The Banker dan "Best Bank in The World" oleh Global Finance serta berada di garis depan dalam memanfaatkan teknologi digital untuk membentuk masa depan perbankan. Selain itu, DBS telah dianugerahi penghargaan "Safest Bank in Asia" oleh Global Finance selama sepuluh tahun berturut-turut sejak 2009 hingga 2018.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai DBS silakan kunjungi website dbs.id