Marketing Innovation: Harnessing Technology to Enhance Customer Experience

  • PT Bank DBS Indonesia
  • Wed, 21 Feb 2024 - Tue, 31 Dec 2024
Asinkronus
Informasi Umum

-

Job Role
Belum ada Job Role.
Kategori Course
Financial Literacy
Syarat Pendaftaran
Minimal Kelengkapan Profile Tidak Lengkap
Minimal Pendidikan Bebas
Jurusan Bebas
Informasi Detail
Detail Informasi Tidak Ditemukan
Daftar Informasi Detail akan ditambahkan di sini.
Aktivitas
Periode Konten
Wed, 21 Feb 2024 - Tue, 31 Dec 2024
Marketing Technology Led Organization
  • 2 Aktivitas
  • 45 Menit
Marketing Technology Led Organization
Video
30 Menit
Modul PDF
PDF
15 Menit
Penggunaan Data dan Analitik untuk Personalisasi Pemasaran
  • 1 Aktivitas
  • 7 Menit
Penggunaan Data dan Analitik untuk Personalisasi Pemasaran
Video
7 Menit
Peran Teknologi dalam Pemasaran Digital
  • 1 Aktivitas
  • 24 Menit
Peran Teknologi dalam Pemasaran Digital
Video
24 Menit
Tentang Mitra
PT Bank DBS Indonesia

DBS adalah group jasa keuangan terkemuka di Asia dan berkantor pusat di Singapura. DBS dinobatkan sebagai "World Best Bank" oleh Euromoney, "Global Bank of The Year" oleh The Banker dan "Best Bank in The World" oleh Global Finance serta berada di garis depan dalam memanfaatkan teknologi digital untuk membentuk masa depan perbankan. Selain itu, DBS telah dianugerahi penghargaan "Safest Bank in Asia" oleh Global Finance selama sepuluh tahun berturut-turut sejak 2009 hingga 2018.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai DBS silakan kunjungi website dbs.id