Peserta akan mempelajari materi yang berkaitan dengan analisis media sosial untuk kepemimpinan digital. Peserta akan mendapatkan pemahaman yang mendalam tentang pentingnya memahami dan menginterpretasikan data media sosial untuk pengambilan keputusan strategis. Materi yang akan dipelajari meliputi pengenalan tentang analisis media sosial, pemahaman tentang metrik dan KPI (Key Performance Indicators) yang relevan, serta penggunaan alat analisis media sosial yang efektif. Peserta juga akan mempelajari tentang mengidentifikasi tren, memahami perilaku pengguna, dan mengambil wawasan berharga dari data media sosial untuk menginformasikan keputusan bisnis dan strategi pemasaran. Dalam kelas ini, peserta akan mengembangkan keterampilan kepemimpinan yang memungkinkan mereka untuk memanfaatkan kekuatan analisis media sosial dalam menjalankan organisasi yang sukses dan berdaya saing di era digital.
Minimal Kelengkapan Profile | Tidak Lengkap |
Minimal Pendidikan | Bebas |
Jurusan | Bebas |
DBS adalah group jasa keuangan terkemuka di Asia dan berkantor pusat di Singapura. DBS dinobatkan sebagai "World Best Bank" oleh Euromoney, "Global Bank of The Year" oleh The Banker dan "Best Bank in The World" oleh Global Finance serta berada di garis depan dalam memanfaatkan teknologi digital untuk membentuk masa depan perbankan. Selain itu, DBS telah dianugerahi penghargaan "Safest Bank in Asia" oleh Global Finance selama sepuluh tahun berturut-turut sejak 2009 hingga 2018.
Untuk informasi lebih lanjut mengenai DBS silakan kunjungi website dbs.id